Dragon Warrior Fans Club - DWFC

Dragon Warrior Fans Club - DWFC

counters

Kamis, 30 Januari 2014

Karakter DW 1



Sifat – sifat tiap karakter di DW 1

~.Prajurit :

Tianlo : Prajurit ter bodoh di antara ke 6 prajurit, Tianlo juga punya nyali yang besar, tapi kadang kadang Tianlo suka menyobongkan diri.

Ouw Yang Ling : Prajurit yang lumayan cuek di antara ke 6 prajurit, tapi Liling mempunyai sifat pemaaf.

An Xiao Da : Prajurit ter pintar di antara  ke 6 prajurit, Xiao Da atau yang sering kita sebut Shiota juga punya nyali kecil, Shiota sangat takut pada binatang yang panjang dan licin, contohnya, Ular, Cacing, dll.

Wang Mei Han : Prajurit ter galak, tapi Mei Han yang paling cengeng di antara ke 6 prajurit.

Luw Zhi Wan : Prajurit ter peduli walau pun agak cuek, Zhi Wan sangat peduli pada prajurit naga yang lainnya, tapi Zhi Wan lebih peduli pada Mila dan adiknya, Zhitaw.

Ouw Yang Kun : Prajurit ter baik dan ter bijak di antara ke 6 prajurit lainnya, Akun tidak bisa berjalan sehingga duduk di kursi roda, hal ini karena di sebabkan Liling hampir mau tertabrak mobil saat sedang bermain, tapi Akun menolong Liling sehingga Akun yang tertabrak mobil.

~.Naga :

Taliku : Naga ter bodoh, dan dia kadang kadang lebih pintar dari Tianlo, tapi dia naga ter hebat dari ke 6 naga, bahasa kebiasaannya “Gulu”.

Dainase : Naga yang paling menuruti pasangannya (Liling), Dainase naga yang suka menolong temannya, dan merupakan Naga terbaik dari ke 6 naga.

Mulato : Naga yang paling pintar ke 2 setelah Kafu, Mulato pintar karena kepintaran nya menurun dari Shiota, Mulato suka makan permen, dia juga akan melakukan segalanya demi permen, bahasa kebiasaanya “Ayaya”.

Kafu : Naga yang paling nekat dan paling berani, Kafu juga baik otak nya pernuh strategi sehingga dia adalah Naga terpintar dari ke 6 Naga lainnya.

Mila : Naga yang tercepat dan terpeduli pada Zhiwan dan teman temannya, Mila sangat mempercayai teman temannya, Mila juga suka Kembang Gula Kapas, Mila juga suka menolong teman temannya.

Qyupi : Naga yang paling bijak dan paling nyantai dari ke 6 Naga lainnya, sayangnya Qyupi tidak dapat bertarung bersama pasanyannya, Akun. Qyupi hanya dapat menghubungi Akun lewat Bola Kristal, bahasa kebiasaanya “Qyu”.

3 komentar:

  1. mungkin aja ouw yang kun harus pakai kursi roda karena kaki nya memang kelindes truk mobil saat mau menyelamatkan liling yang mau ditabrak mobil

    BalasHapus
  2. Poor auyang kun...makanya tampangnya adang suka memelas

    BalasHapus
  3. :v Suka tapi Jame yang Dw Lame

    BalasHapus